Hadiri Silaturahmi Dengan Pengusaha Riau Se-Jabodetabek di Jakarta, Gubri : Semoga Kami Bisa Selalu Solid Bekerja Untuk Riau Lebih Baik

andy, 01 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

RIAU- Silaturahmi Pengusaha Riau Se-Jabodetabek Bersama Gubernur Riau, Ketua DPRD Riau dan Anggota DPR/DPD RI Asal Riau digelar oleh persatuan masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019) kemaren. Acara tersebut dihadiri oleh Gubri Drs. Syamsuar, M.Si, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si, Anggota DPR RI , DPD RI dan Kepala Dinas Provinsi Riau serta Pengusaha Jakarta asal Riau. 

"Bertemu dengan para pengusaha asal Riau, bersama dengan anggota DPD dan DPR Riau,"ujarnya sebagaimana dikutip di medsosnya, Minggu (1/12/2019)

Kegiatan tersebut ditaja oleh Persatuan Masyarakat Riau Jakarta yang turut hadir juga Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono, yang adalah juga putra kelahiran Riau.

"Saya memaparkan tentang kemudahan berinvestasi di Provinsi Riau. Proses perizinan akan cepat, dan pemberian insentif lainnya,"terangnya.

Selain investasi di kawasan industri, yang akan dipermudah dan didukung bersama adalah industri kreatif dan pariwisata.

Beragam proyek infrastruktur juga disiapkan untuk menunjang kegiatan usaha. Seperti akses jalan, pasokan listrik, dan fasilitas lainnya.

"Semoga kami bisa selalu solid bekerja untuk Riau lebih baik,"pungkasnya. (andy).

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu