Hadiri Penutupan MTQ Ke-38 Tingkat Provinsi Riau, M Noer Ucap Terima Kasih Pada Kafilah Pekanbaru

andy, 01 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BANGKINANG- Gubernur Riau Drs Syamsuar,MSI secara resmi menghadiri penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-38 tingkat Provinsi Riau yang digelar di Kabupaten Kampar, Sabtu malam(30/11/19). Meskipun pada saat acara berlangsung kota Bangkinang diguyur oleh hujan, tapi ribuan masyarakat tetap antusias untuk menyaksikan acara penutupan MTQ tersebut.Hadir pada acara penutupan MTQ itu Gubernur Riau, Wali Kota dan Bupati Se Riau begutu juga yang mewakilinya, Kepala Dinas Kepala Badan, serta seluruh Anggota Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur Riau mengatakan bahwa MTQ ini bukan hanya sebatas ajang meraih prestasi, namun juga sebagai momentum guna menanamkan serta mengamalkan nilai-nilai Al Quran dalam kehidupan sehari hari.

Sementara itu sekda Kota Pekanbaru M.Noer menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kafilah Pekanbaru walaupun Kota Pekanbaru tidak lagi mendapatkan juara umum, tapi ini jangan pula dijadikan suatu kekecewaan yang berlebihan. 

"Selamat kepada Qori/qori’ah yang memperoleh peringkat juara dalam MTQ ini, semoga prestasi ini bisa di pertahankan di masa mendatang. Bagi Kafilah yang belum berhasil menunjukkan prestasinya dalam MTQ ini, agar terus berlatih dan memacu diri untuk berprestasi di kesempatan-kesempatan yang akan datang,"tuturnya M Noer sebagaimana di sampaikan Humas Pemko Pekanbaru di medsos yang dikutip journalis Indonesia satu.co.id, Minggu (01/12/2019)

Dia menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi atas suksesnya pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ Ke-38) Tingkat Provinsi Riau.

M.Noer mengingatkan, kepada kafilah yang menang maupun yang tidak menang bahwa semangat untuk musabaqah meraih penghargaan tidak sampai mengubah niat ikhlas untuk meningkatkan syiar Al-Qur’an dan mengamalkannya dalam kehidupannya sehari-hari. 

"Untuk itu kami memberikan apresiasi pada semua pihak yang membantu pelaksanaan MTQ ini berjalan aman dan lancar,"tutupnya.(andy/rls HMS pemko pku)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu