Hadiri Pemrov Riau Serah Bankeu Desa, Bupati Rohil H.Suyatno : Bantuan Keuangan Bisa Percepat Pembangunan Desa

andy, 16 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

RIAU - Pemerintah Provinsi Riau secara simbolis menyerahkan bantuan keuangan (Bankeu) kepada desa dan kecamatan se provinsi Riau tahun 2019. Kegiatan bertema berdayakan BUMDes untuk memperkokoh Ekonomi Desa tersebut digelar di Ball Room Hotel Labersa Kampar, Riau, Jumat (15/11/2019). Gubernur Riau Drs H.Syamsuar,Msi hadir pada acara tersebut. Selain para Kepala Desa dan para Camat se Riau hadir juga pada acara tersebut Wakil Gubernur Riau H. Edy Natar Nasution, Forkopimda provinsi Riau yang diikuti oleh para pimpinan DPRD prov Riau, para Bupati dan walikota se provinsi Riau. Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno ikut menghadiri acara tersebut. Tampak juga Kadis PMD Rohil H. Jasrianto dan Kasubag Humas Hasnul Yamin SE.

Pada acara tersebut dilakukan beberapa kegiatan seperti penyerahan secara simbolis Bantuan keuangan khusus dari pemerintah provinsi Riau untuk Desa dan Kecamatan se Provinsi Riau. Kemudian penandatanganan komitmen bersama Provinsi Riau bersama Komisi Informasi dan Pemerintah Desa se Provinsi Riau. Selanjutnya Pemberian penghargaan oleh Pemerintah Provinsi kepada Kabupaten yang berprestasi memperhatikan Desa di wilayahnya.

Gubernur Riau (Gubri) Drs Syamsuar,Msi dalam sambutan menyampaikan agar para kepala desa serius dan kerja keras serta kerja cepat.

“Kita harus menjadi Indonesia maju, buat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, masyarakat dalam berurusan jangan dipersulit dan berbelit,”tuturnya.

Sementara itu, Bupati Rokan Hilir H.Suyatno yang didampingi Kasubag Humas Hasnul Yamin SE menjelaskan dengan adanya bantuan keuangan  (Bankeu) ini bisa mempercepat pembangunan desa sehingga Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menjadi lebih baik.

“Bantuan ini juga kita harapkan dapat menjangkau hal prioritas yang memerlukan perhatian kita bersama dan dilaksanakan secara terbuka, transparan dan akuntabel,”tandasnya. (andy)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu